Foto profil di facebook hilang? Begini tanggapan Saya mengenai hal ini..

Mengingat manusia penuh dengan kesalahan, sebuah aplikasipun punya kesalahan juga. Tentunya yang membuat aplikasi juga manusia, jadi wajar saja masih terdapat bug didalam aplikasi yang mereka kembangkan.

Dengan munculnya hal seperti itu, banyak oknum yang membuat resah para pengguna Facebook, dengan mengirim sebuah postingan seperti ini :
"untuk kalian yang pp facebooknya hilang, komen #Aktif dan bagikan postingan ini minimal 5 kali" 
"pihak facebook sedang mencari pengguna yang tidak aktif, jika dalam 24 jam tidak komen #Aktif dan membagikan ini ke 5 - 10 grup" 
Atau apalah, lebih kurang seperti itu. Pokok intinya komen pada postingan tersebut dan membagikannya ke grup atau teman kalian. (supaya lebih banyak yang komen dan share)

Dengan begitu mereka akan mendapat uang dari kegelisahan publik. 
Mereka senang
Orang lain gelisah


Saya sudah banyak dapat hal yang seperti itu, dan saya pun tak memperdulikan hal itu. 
"i don't care about that"


Jadi intinya jangan mudah percaya hal seperti itu. 
Kenapa saya beritahu kalian seperti ini? Karena saya cukup tahu dengan masalah ini khususnya dimedia sosial.

Yang hilang cuma foto profil kalian karena kesalahan program, kalau kalian membuka Facebook di browser hp atau PC kalian, hal itu tidak terjadi. Karena itu bukan aplikasi Facebook.


Jangan mudah percaya hal-hal seperti itu. 
Yang bermasalah hanya aplikasinya saja. 
I don't care about that.

Wassalamualaikum

Maaf berantakan, blog dalam masa perbaikan. 
Terima kasih

Comments